logo blog
Selamat Datang Di Blog DM Herbal
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DM Herbal,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Bee Pollen Manfaat dan Efek Samping


Bee Pollen
Selama bertahun-tahun, dukun telah disebut-sebut bee pollen sebagai makanan yang sangat bergizi. Mereka bahkan mengklaim itu adalah obat untuk masalah kesehatan tertentu. Namun setelah bertahun-tahun penelitian, para ilmuwan masih tidak dapat memastikan bahwa serbuk sari lebah memiliki manfaat kesehatan.

Apakah Bee Pollen?

Bee pollen mengandung vitamin, mineral, karbohidrat, lipid, dan protein . Ini berasal dari tepung sari yang mengumpulkan pada tubuh lebah. Bee pollen juga termasuk air liur lebah.

Sangat penting untuk menghindari serbuk sari lebah madu alam membingungkan dengan, sarang lebah, racun lebah, atau royal jelly. Produk ini tidak mengandung bee pollen.

Bagaimana Apakah Bee Pollen Digunakan?

Bee pollen yang tersedia di toko makanan kesehatan. Anda mungkin menemukan serbuk sari lebah di suplemen makanan alami lainnya serta kulit produk pelembut digunakan untuk bayi ruam popok atau eksim .

Anda juga mungkin mendengar rekomendasi untuk menggunakan serbuk sari lebah untuk alkoholisme , asma , alergi , pemeliharaan kesehatan, atau perut masalah. Tapi sebelum Anda mengambil produk alami untuk kondisi kesehatan, cek dengan dokter Anda.

Bee pollen juga direkomendasikan oleh beberapa dukun untuk meningkatkan kinerja atletik, mengurangi efek samping kemoterapi , dan meningkatkan alergi dan asma.

Pada titik ini, penelitian medis tidak menunjukkan bahwa bee pollen efektif untuk salah satu masalah kesehatan.

Apakah Bee Pollen Aman?

Bee pollen tampaknya aman, setidaknya bila diambil untuk jangka pendek. Tapi jika Anda memiliki alergi serbuk sari , Anda bisa mendapatkan lebih dari yang Anda menawar. Bee pollen dapat menyebabkan serius reaksi alergi - termasuk sesak napas, gatal-gatal, bengkak, dan anafilaksis .

Bee pollen tidak aman untuk hamil wanita. Seorang wanita juga harus menghindari penggunaan bee pollen jika dia menyusui .
Masukkan alamat email Anda untuk mendapatkan update dari DM Herbal.
Print PDF
Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Copyright © 2014. DMHerbal - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger