logo blog
Selamat Datang Di Blog DM Herbal
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DM Herbal,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan herbal

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan herbal
Dalam banyak kasus, jerawat bisa meninggalkan bekas atau parut pada wajah sehingga dapat mengganggu penampilan. Membutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkan bekas jerawat, bahkan untuk beberapa kasus bekas jerawat tersebut tidak pernah bisa hilang. Oleh karena itu, bagi sebagian besar orang, bekas jerawat sama bermasalahnya dengan jerawat itu sendiri. Cara herbal berikut ini mungkin bisa membantu anda dalam mengatasi jerawat.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan Putih Telur, dengan cara memisahkan kuning telur dan hanya mengambil putih telurnya. Kemudian kocok putih telur sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan air jeruk nipis, dengan cara mengoleskan beberapa tetes air perasan jeruk nipis pada bekas jerawat setiap hari.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan Tomat, dengan cara memotong tomat menjadi dua bagian lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat lalu biarkan selama 15 menit hingga 1 jam kemudian bilas wajah dengan air bersih hingga bersih. Untuk perawatan wajah makanlah tomat setiap hari.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan Lidah Buaya, dengan cara memotong satu buah lidah buaya yang masih segar menjadi beberapa bagian, jangan lupa kulitnya di kupas kemudian oleskan pada bagian wajah yang berjerawat. Lalukan hal ini setiap hari pagi dan sore secara kontinyu hingga jerawat diwajah mongering dan mengelupas.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan Bawang Putih, dengan cara menumbuk dua atau tiga siung bawang putih hingga halus lalu dioleskan pada bagian wajah yang berjerawat, kemudian diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air hingga bersih. Cara lain dengan memakannya langsung bagi yang menyukainya dan dilakukan setiap hari.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan air teh hijau yang di bekukan, dengan cara menyeduh teh hijau dengan air mendidih lalu saring dan dingikan dalam frezzer hingga membeku menjadi es. Gunakan es the hijau tadi untuk mengompres jerawat dan bekas jerawat tiga hari sekali. Cara ini sangat ampuh untuk mengobati jerawat yang meradang, dapat memperkecil lubang pori-pori dan membuat kulit lebih lembut.

Sebagai catatan bahwa semua cara diatas tidak akan efektif kecuali dengan senantiasa menjaga kebersihan wajah. Jadi selalu rawat kebersihan wajah setiap hari dari kotoran dan debu dijalan. Untuk kita yang selalu aktif dan berurusan dengan debu dijalan, maka rajin-rajinlah membersihkan muka sebelum atau sesudah beraktifitas. Sebagai konsumsi dari dalam, maka perbanyaklah makan sayuran dan minum air putih. Buat yang tidak suka sayur, maka buah yang mengandung air dapat menjadi alternatif dalam merawat wajah dari dalam. Karena kandungan yang terdapat dalam buah dan sayuran bisa menjadikan wajah kita lebih bersih dan berseri.
Masukkan alamat email Anda untuk mendapatkan update dari DM Herbal.
Print PDF
Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Copyright © 2014. DMHerbal - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger